Aplikasi di Handphone anda yang dapat menghasilkan uang

Aplikasi di Handphone anda yang dapat menghasilkan uang
AplikasiATMPonsel

Monday, April 13, 2015

Be a Good and Extraordinary Agen


Hidup adalah perjuangan utk mencapai kebebasan...yang berjuang adalah kita sendiri...jangan menggantungkan hidup kita pada orang lain...kalau kita tergantung orang lain bersiaplah utk terima kenyataan bahwa cita cita kita tdk akan pernah tercapai.
Menjual itu mudah...tapi kalau mau menjual yang optimum secara konsisten membutuhkan keyakinan dan keahlian extra.
Premi 1jt dan 100jt sama saja dapatnya buku polis...so...client berfikir kenapa harus bayar 100jt?....kita harus bisa tranfer keyakinan kita melalui keahlian yg kita miliki...supaya client mau membeli 100jt. Kalau kita tdk bisa transfer keyakinan kita, bagaimana mungkin client mau membeli 100jt?
Masalahnya bukan 1 atau 100jt...yang penting adalah apakah kita bisa meyakinkan client membeli yang optimum dari penghasilan client.
Tugas agen bukan menjual...tapi membantu client membeli apa yang mereka butuhkan...kita harus tahu dulu apa kebutuhan mereka.

Kita harus tahu apa yang kita kerjakan...yakin dgn apa yg kita kerjakan...spy kita firm saat hadapi keberatan nasabah.
Penyebab gagal adl : kurang terampil dan aktivitas kurang. Kurang terampil bisa diatasi dgn traning...tapi kalau kurang aktivitas itu keputusan kita.


Setiap orang perlu life insurance...kita tdk perlu minta minta mereka beli..tapi nasabah perlu disadarkan bahwa mereka butuh life ins. Nasabah perlu yakin bahwa kita qualified membantu mereka. Setiap orang pasti meninggal, tapi kebutuhan keluarga akan tetap ada. Keluarga yg ditinggalkan tetap harus membayar segala kebutuhan bahkan membayar hutang dari orang yg meninggal. Hal ini pasti berdampak secara keuangan bagi keluarga dalam waktu yg cukup lama sampai suatu saat ada seorang dari anggota keluarga tsb yg bisa bangkit mengatasi masalah keuangan tsb.


Semakin kaya seseorang, semakin besar pulalah beban hidup orang tersebut. Beban ini akan diwariskan ke keluarga saat ybs meninggal. Asuransi dapat membantu keluarga yang ditinggalkan menanggung beban besar tsb.
Life ins adl alat yg PALING MURAH DAN PASTI dlm mendukung client mencapai tujuan hidup mereka.
Masa depan itu tidak pasti. Sbg ortu kita INGIN memberi masa depan yg pasti utk pendidikan anak anak kita. Tapi kita pribadi blm tentu bisa mewujudkannya. ASURANSI MEMBANTU KITA MEWUJUDKAN RASA CINTA KITA UTK ANAK ANAK KITA. Masa depan itu tidak pasti. Sbg ortu kita INGIN memberi masa depan yg pasti utk pendidikan anak anak kita. Tapi kita pribadi blm tentu bisa mewujudkannya. ASURANSI MEMBANTU KITA MEWUJUDKAN RASA CINTA KITA UTK ANAK ANAK KITA, jika kita pribadi tdk mampu mewujudkannya krn kita sakit atau meninggal.
Maka asuransi telah merubah masa depan pendidikan anak kita yang awalnya tidak pasti menjadi PASTI.
Premi yang disetor sangat kecil dibanding manfaat pertanggungan. 1jt bisa dapat pertanggungan 1M.

Asuransi dapat merubah kehidupan generasi berikutnya jika nasabah mengerti manfaat asuransi. Tugas kita adalah mencerdaskan mereka. Itu adalah MISI kita. Selling is about developing relationships. It is about helping prospects and clients discover what they don't know or understand about particular product or service.
"I have to sell something" ATAU "I have something to sell"?

Kalau kita menghargai client kita, mereka juga akan menghargai kita. Tapi kalau kita hanya memperlakukan mereka sbg "CALON KORBAN" penjualan, mereka tidak akan pernah menghargai kita.
Tugas agen : mencari prospek, meyakinkan mereka, menerima penolakan, melayani pasca closing.Spy kita bisa kerja dgn fun dan joy, kita hrs punya empati...empati berarti melihat dari kacamata client dan memahami client kita.
Carilah resiko yg tidak bisa ditanggung sendiri oleh client. Resiko yg jika terjadi akan berdampak serius thd orang orang yang kita cintai. Seimbangkan antara pertimbangan emosional dan rasional.
Tunjukan problem lalu tunjukan solusi. Tunjukan kelebihan solusinya. Bahwa premi sangat murah dibanding manfaat. Asuransi merubah ketidakpastian menjadi suatu kepastian.
Kalau mau sukses, kita harus punya inisiatif, empati, adaptif thd client, mampu meyakinkan prospek. Inisiatif utk terus menciptakan aktivitas prospek...ingat...aktivitas ditentukan diri sendiri...di sini kedewasaan agen diuji....seberapa kuat tekad utk merubah kehidupan diri sendiri..
Kita harus jadi agen yg sukses dan berintegritas supaya kita bisa meninggalkan LEGACY yang baik utk keturunan kita. Bagaimana kita mau dikenang oleh keluarga kita?

Seringkali kita takut menghadapi keberatan prospek...padahal itu adalah momentum kita bisa menunjukan kualitas kita sbg agen yg berbeda dari rata rata...
Objection tidak sama dengan rejection....keberatan tidak sama dgn penolakan.Keberatan sebenarnya adalah sinyal bahwa prospek tidak mengerti...bahwa prospek perlu dibantu...bahwa prospek perlu info lebih banyak..
Kualitas jawaban agen menentukan respon prospek...kalau tanggapan kita reaktif, justru makin menghilangkan kepercayaan prospek....tapi kalau respon kita obyektif, client akan menghargai jawaban kita...
Asuransi adalah people business...people selalu melibatkan rasio dan emosi...maka pastikan saat prospek kondisi kita sdg happy...
Pada saat kita merasa harus meng closing seorang prospek ideal, justru biasanya malah tidak closing...karena secara tidak sabar emosi kita mempengaruhi tindakan kita dan kita jadi reaktif...bukannya berusaha memahami prospek.
Banyak orang lebih suka membagi warisan dalam bentuk uang dari pada dlm bentuk aset tetap...karena lebih adil. Asuransi lebih menguntungkan karena tidak ada pajak dan asuransi lebih murah karena nasabah hanya bayar premi yg jumlahnya jauh lebih kecil dari pertanggungan. Hal ini bisa mencegah konflik keluarga saat bagi warisan. Di setiap polis tinggal ditulis nama beneficiary/penerima manfaat yg ditunjuk.
3 kelemahan asuransi : 1. Kalau terlambat dibeli akan mahal; 2. Kalau sudah sakit tidak bisa dibeli lagi, 3. Kalau tdk tahu tujuan beli asuransi, bisa sangat merugikan, seharusnya dapat penjelasan yang betul dulu...maka dari itu saya datang saat ini untuk membantu bapak menghindari ketiga kelemahan tadi.
Prospecting berarti kita mengenal, memahami  kehidupan dan kebutuhan calon client. Kalau prospecting berhasil, maka 95% kemungkinan closing.

Ajukan pertanyaan yang benar....perusahaan kami bersedia memberikan pertanggungan crisis cover sampai 8M...berapa pertanggungan yang ingin anda berikan pada keluarga saat resiko terjadi?...mau 8M atau 6M atau 4M?...jawabannya pasti 8M.

No comments:

Post a Comment